androidvodic.com

Keponakan Prabowo Siap Maju Pilkada Jakarta Jika Ditugaskan Gerindra - News

Laporan Wartawan News, Igman Ibrahim

News, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mengaku siap maju Pilkada Jakarta 2024 jika ditugaskan partai Gerindra. 

Saras, sapaan akrab Rahayu, mengatakan bahwa dirinya dididik siap ditugaskan di tempat manapun. Termasuk, jika nantinya ditugaskan maju di Pilkada DKI Jakarta 2024.

"Kalau kita di Gerindra itu dididik dengan sebutan pejuang politik. Sehingga kalau misalkan negara memanggil, di mana pun kita ditugaskan kita harus siap," ucap Saras dalam acara halal bihalal TKN Pemilih Muda Prabowo-Gibran di HQ Fanta, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2024) malam.

Baca juga: Ungkit Anies Kalahkan Ahok, Golkar DKI Bongkar Alasan Ingin Usung Ahmed Zaki di Pilkada Jakarta

Lebih lanjut, keponakan Prabowo Subianto itu menjelaskan bahwa Gerindra nantinya akan mengedepankan kader-kader internal untuk maju di Pilkada. 

"Jadi kita akan lakukan filter, kami akan lakukan evaluasi, dan juga pemilihan dari dalam kader kita sendiri dulu. Persoalan siapa yang maju dimana belum ada daftar resmi. Jadi belum berani untuk kami berikan apapun informasi," ungkapnya.

Namun begitu, Saras menjelaskan pihaknya masih  belum ada arahan maju di Pilkada DKI Jakarta 2024. Nantinya, penugasan merupakan hak prerogatif Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra.

"Saya belum ada arahan karena memang kalau untuk Pilkada sepenuhnya prerogatif ada di bapak Prabowo Subianto sebagai ketua umum saat ini," pungkasnya.

Baca juga: Ahmad Syaikhu: Saatnya Anies Dukung Kader PKS Maju Pilkada Jakarta

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat