androidvodic.com

Jadug Trimulyo Ramaikan Pilkada Jepara 2024, Ambil Formulir Diantar 13 PAC PPP - News

News, JEPARA – Kader muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jadug Trimulyo Ainul Amri bakal meramaikan kontestasi Pilkada Jepara 2024.

Jadug Trimulyo Ainul Amri telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) di Kantor DPC PPP, Senin (20/5/2024).

Saat mengambil formulir, Jadug yang merupakan aktivis muda di Nahdlatul Ulama (NU), diantarkan oleh 13 Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PPP di Jepara, dari total 16 PAC yang ada.

Hal ini menunjukkan dukungan massif akar rumput PPP kepada mantan Ketua Badan Ekskutif Mahasiswa Universitas Diponegoro (BEM Undip) Semarang itu, untuk memenangkan kontestasi Pilkada Jepara 2024.

Kiprah PPP di Bumi Kartini tak dapat dipandang sebelah mata. PPP merupakan partai pemenang pemilihan legislatif (Pileg) 2024 untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jepara.

Pada Pemilu 2024, PPP meraih 10 kursi dari total 50 kursi yang tersedia di DPRD Jepara.

Dengan demikian, PPP merupakan satu-satunya partai politik yang bisa mengusung pasangan calon (paslon) bupati-wakil bupati secara mandiri, tanpa harus berkoalisi dengan partai lain.

Namun demikian, PPP tetap terbuka untuk menjalin koalisi dan membuka komunikasi politik dengan sejumlah parpol lainnya.

Baca juga: Baliho Jokowi Bertuliskan Saya Bersama Jokowi, Jangan Takut Berbuat Baik Muncul di Solo dan Semarang

Ketua PAC PPP Kecamatan Batealit, H A Mirwan Jauhari, mengatakan bahwa hampir semua PAC sepakat medukung Jadug Trimulyo Ainul Amri maju pada Pilkada Jepara 2024.

Menurut Wawan, Jadug merupakan kader asli PPP, yang masih berusia muda, dan hadir dengan gagasan-gagasan segar untuk memajukan Jepara.

“Kami kompak mendukung Mas Jadug dalam Pilkada Jepara 2024 bukan tanpa alasan."

"Mas Jadug adalah kader asli PPP dan sampai hari ini hanya mendaftar lewat PPP saja, loyalitasnya tidak perlu dipertanyakan."

"Selain itu, meski masih berusia muda, beliau ini kaya pengalaman dan mempunyai ide-ide segar untuk memajukan Jepara," papar Ketua PAC PPP Batealit yang karib disapa Wawan ini.

Karenanya, sambung Wawan, kapasitas Jadug sebagai pemimpin muda sudah teruji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat