androidvodic.com

Vasco Jalin Komunikasi dengan PKS Usai Diminta Gerindra Maju di Pilgub Sumbar, Duet Bareng Mahyeldi? - News

News, JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra, Vasco Ruseimy langsung bergerilya usai mendapatkan tiket rekomendasi dari Gerindra untuk maju di pemilihan gubernur (pilgub) Sumatera Barat 2024.

Nantinya, Vasco Ruseimy akan menjalin komunikasi dengan sejumlah parpol.

Vasco Ruseimy mengatakan, satu di antara parpol yang akan dijalin komunikasi olehnya ialah PKS.

Menurutnya, kolaborasi dengan semua pihak diperlukan agar Sumatera Barat bisa menjadi lebih baik.

"Sama siapapun kita harus buka komunikasi, demi masa depan Sumatera Barat yang lebih baik," kata Vasco Ruseimy saat dikonfirmasi, Senin (3/5/2024).

Tak hanya dengan PKS, kata Vasco, pihaknya juga membuka komunikasi dengan semua parpol. Harapannya, pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Barat bisa kondusif.

"Kita terus buka komunikasi dengan semua partai partai politik, karena untuk pembangunan Sumatera Barat harapannya kondusivitas politik harus bisa kita jaga bersama," pungkasnya.

Baca juga: Rumah serta Hartanya Tersapu Banjir Bandang, Erni dan Keluarga Selamat Usai Lompat dari Lantai 2

Sebagai informasi, Partai Gerindra sudah resmi mendorong politikus mudanya, Vasco Ruseimy maju ke gelanggang pemilihan gubernur Sumatera Barat 2024. 

Dia didorong DPP Gerindra menggantikan Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade yang sempat diisukan maju di daerah tersebut.

Dengan begitu, baru ada dua nama yang diisukan maju di Pilgub Sumatera Barat 2024. Selain Vasco, ada Ketua DPD Sumbar sekaligus Gubernur Sumbar Petahana, Mahyeldi Ansharullah atau Buya Mahyeldi.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat