androidvodic.com

Pernah Diboikot hingga Terseret Kasus Dea OnlyFans, Marshel Widianto Kini Maju Pilkada Tangsel - News

News - Komika Marshel Widianto resmi diusung Gerindra menjadi Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam gelaran Pilkada Serentak 2024.

Penunjukan Marshel ini diumumkan langsung oleh Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, dalam acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Gerindra Kota Tangerang Selatan di Hotel Trembesi, BSD, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Selain Marshel, Dasco juga mengumumkan Gerindra mengusung Andra Soni sebagai Calon Gubernur Banten.

"Saya tegaskan instruksi, bahwa Calon Gubernur Banten, yaitu Andra Soni, dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, yaitu Marshel Widianto," ujar Dasco, Rabu (19/6/2024).

Lalu, bagaimana rekam jejak Marshel Widianto selama ini?

Saat hadir dalam siniar Denny Sumargo pada November 2023, Marshel mengaku pernah diboikot sejumlah stasiun TV karena kebiasaannya yang suka terlambat.

Marshel mengakui, karena ketidakdisiplinannya itu, beberapa stasiun TV enggan bekerja sama dengan dirinya.

"Masalah di-banned di TV dan sebagainya, iya memang (benar). Karena memang gua adalah orang yang serng telat," aku Marshel saat itu.

"Sering telat dan lain sebagainya. (Karena) faktor itu, jadi ketika syuting dan lain sebagainya (jadi) kesiangan lah. Karena hal itu jadi itu (diboikot)" imbuhnya.

Meski sempat tertekan, Marshel menganggap pemboikotan itu menjadi sarana dirinya instropeksi.

"Gua mikir, daripada gua merusak semua hal yang gua jalanan. Jadi mendingan gua setop dulu aja. Sampai ada di titik yang lumayan frustrasi (karena diboikot)," ujar dia.

Baca juga: Usai Bongkar Borok Marshel Widianto di Publik, Nikita Mirzani Tak Peduli Dijauhi Rekan-rekan Artis

Selain pernah diboikot, Marshel juga sempat terseret kasus asusila Dea OnlyFans.

Pada 7 April 2022, Marshel diperiksa sebagai saksi setelah terungkap fakta, ia pernah membeli 76 foto dan video milik Dea.

Marshel mengaku membeli konten-konten asusila Dea lantaran merasa iba setelah mendengar permasalahan Dea.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat