androidvodic.com

Gerindra Buka-bukaan Alasan Usung Marshel di Pilkada Tangsel: Berjuang untuk Kemenangan Prabowo - News

News, CIPUTAT- Partai Gerindra mengingatkan sosok pelawak atau komika Marshel Widianto berjasa dalam pemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Diketahui, Gerindra mengusung Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024 menjadi bakal calon wakil wali kota. Sikap Gerindra tersebut kemudian menuai ragam kritik dari berbagai lapisan masyarakat.

Majunya Marshel pada kontestasi politik hangat diperbincangkan, bahkan publik beranggapan Partai Gerindra gagal mencetak kader untuk berlaga di kontestasi politik daerah.

Baca juga: Tanggapi Marshel Widianto yang Maju Pilkada Kota Tangsel, Tretan Muslim: Berharap Hanya Bercanda

Sekjen DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo menanggapinya dengan santai saat ditemui TribunTangerang.com, di kantor DPC Gerindra, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (25/6/2024).

Kata Yudi, jika Gerindra dikatakan gagal, maka bukan hanya partainya akan tetapi seluruh partai yang ada di Tangerang Selatan gagal.

"Kalau kita meliat politik Tangsel, kita berkaca berarti semua partai gagal dong?" tanya Yudi berseloroh.

"Jangan disalahkan ke Gerindra saja, tapi semua partai gagal dong, karena kemudian Incumbent bertahan terus," imbuhnya.

Terlebih lagi, dengan adanya Marshel justru memberikan warna baru karena tak membiarkan Incumbent maju melawan kota kosong.

Yudi juga tahu betul jika Gerindra memiliki banyak pertimbangan hingga akhirnya mencalonkan Marshel sebagai Wakil Wali Kota.

"Kita punya banyak pertimbangan kenapa Marshel, kenapa bukan kader, tidak bisa analisanya disederhanakan bahwa harusnya kader, harusnya yang berjuang doang," kata Yudi.

Baca juga: Marshel Widianto Diusung Gerindra di Pilkada Tangsel, Airin: Biarlah Nanti Masyarakat yang Memilih

Terlebih lagi, Marshel juga merupakan orang yang berjuang untuk memenangkan ketua umum Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.

"Marshel juga berjuang untuk kemenangan pak Prabowo," pungkasnya.

Marshel figur yang cocok

Berbicara tentang Tangsel, Yudi paham jika secara geografis kota ini bukan wilayah yang memiliki luas dan sumber daya alam.

"Tangsel itu bertumpu dengan PAD dari perumahan dan lain sebagainya. Ini harus di jawab.. karena tanah yang kita rasakan makin habis, walaupun beberapa politisi bilang tidak, tapi faktanya begitu," kata Yudi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat