androidvodic.com

Jelang Pilgub Jakarta, PSI Bicara Soal Peluang Dukung Anies Baswedan - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Ketua DPW PSI DKI Jakarta, Elva Farhi Qolbina, menjelaskan soal peluang PSI mengusung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta 2024.

Elva bicara situasi Pilkada yang masih sangat dinamis.

"Mas Kaesang dan kami juga terbuka seperti yang tadi saya sampaikan," kata Elva kepada wartawan di ABN Nasdem, Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Elva mengatakan pihaknya mendukung proses demokrasi yang berkualitas dalam Pilgub Jakarta.

"Semakin banyak pilihan untuk warga DKI Jakarta juga semakin bagus. Asal kemudian tujuannya memang untuk kemashlahatan di DKI Jakarta untuk masyarakat," jelasnya.

Namun, dirinya enggan berspekulasi soal calon yang akan diusung PSI di Pilgub Jakarta.

"Calon tentu saja masih sangat dinamis seperti yang disampaikan Ketum Mas Kaesang di banyak forum dan pertemuan, yaitu tunggu kejutannya di bulan Agustus," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mengaku siap menerima pinangan Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Jakarta.

Pernyataan Kaesang itu merespons Waketum Gerindra Habiburokhman yang menyebut Kaesang masuk opsi calon gubernur Jakarta dari Gerindra.

“Selama memang didukung oleh partai - partai, ya nggak masalah juga,” kata Kaesang di Kantor Pengurus Wilayah Muhammadiyah Jakarta, Jumat (21/6/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat