androidvodic.com

Unggul di Survei dan Didukung Partai, Anwar Hafid Optimistis Menang di Pilgub Sulteng - News

Laporan Reporter News, Reza Deni

News, JAKARTA - Bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid, optimistis dan yakin terhadap peluang kemenangan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah 2024. 

Anwar mengatakan itu mengingat elektabilitas sosok kelahiran Bungku Barat, Morowali itu unggul berdasarkan Survei Populi Center yang baru saja keluar.

Anwar diketahui unggul dengan 46,7 persen pada simulasi pertama. Kemudian, mendapatkan 41,4 persen dan terakhir raih 37,3 persen.

Pasangan Anwar Hafid- Reny Lamadjido sementara ini mendapatkan dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Melihat rekam jejak yang solid dan dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat, Anwar percaya diri bahwa visinya untuk membawa perbaikan berkelanjutan bagi Sulawesi Tengah akan terwujud.

"Sebagai putra daerah, saya memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan Sulawesi Tengah. Selama bertahun-tahun, saya telah bekerja keras untuk memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat di setiap pelosok daerah ini. Saya yakin, dengan kerja sama yang solid dan dukungan dari seluruh warga, kita dapat mencapai kemajuan yang signifikan," ujar Anwar dalam keterangannya, Selasa (9/7/2024).

Anwar yang sebelumnya menjabat sebagai Bupati Morowali dan anggota DPR RI, memiliki pengalaman yang luas dalam pemerintahan dan pembangunan daerah. 

Dengan pengalaman yang dimiliki, menurutnya, menjadi modal penting dalam menghadapi tantangan guna membangun Sulawesi Tengah lebih baik lagi.

"Program-program kami difokuskan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan, serta penguatan sektor ekonomi lokal. Kami juga berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mengembangkan potensi pariwisata yang ada di Sulawesi Tengah," kata dia.

Dukungan terhadap Anwar Hafid terus mengalir dari berbagai kalangan, termasuk tokoh masyarakat, pemuda, dan organisasi kemasyarakatan. 

Bahkan, pria kelahiran 14 Agustus 1969 tersebut termotivasi atas dukungan yang mengalir terhadapnya. 

Memiliki tagline BERANI Bersama Anwar-Reny, yakin mampu mewujudkan Sulteng maju dan berkelanjutan.

Baca juga: Namanya Digadang Bakal Maju Pilgub Sulteng, Ini Kata Politisi Demokrat Anwar Hafid

"Saya merasa terhormat dan termotivasi dengan dukungan yang diberikan. Ini bukan hanya tentang peluang kemenangan, tetapi tentang masa depan Sulawesi Tengah. Bersama-sama, kita bisa mewujudkan visi dan misi untuk daerah ini," tandas Anwar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat