androidvodic.com

Polisi Periksa Print Out Rekening BCA Milik Direktur GAN - News

News, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan Jumat, (22/6/2012) penyidik akan menerima print out dari Bank BCA, bank yang menjadi koresponden GAN atas rekening milik Direktur GAN, Ihlam yang kini berstatus tersangka.

"Berdasarkan kesepakatan, Jumat besok penyidik akan menerima print out dari Bank BCA periode Januari 2012 - Mei 2012 bagaimana dinamika keuangannya," ucap Rikwanto, Selasa (19/6/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto mengatakan, melalui print out tersebut penyidik akan menelusuri dari mana saja uang berasal, disalurkan kemana saja, dan berapa jumlah uang yang pernah dihimpun.

Rikwanto menambahkan untuk tiga bank lainnya masih menunggu kapan pihak bank memberikan print out kepada penyidik.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, penyidik telah menyita uang sebesar Rp 4.876.000 dari empat rekening Ilham Hidayat, Direktur GAN. Empat rekening itu yakni BCA cabang Thamrin, Mandiri KCP Kisamaun Tangerang, Mandiri KCP Merdeka Tangerang dan BRI Unit Balaraja.

Uang tersebut akan dijadikan barang bukti dengan terlebih dahulu dicairkan oleh Ilham sendiri.
Penyidik belum memeriksa rekening Hendra, Komisaris GAN karena buku tabungannya hilang saat nasabah ramai-ramai menyerbu GAN.

Lihat Juga:

  • Polisi Surabaya Dilarang Menilang dalam Pos
  • Karanggayam Kandaskan Densus 89
  • Bank Jatim Tawarkan 2,983 Miliar Saham

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat