androidvodic.com

Empat Penumpang Kritis Dirawat di RSUD Cibitung - News

News, JAKARTA - Empat orang mengalami kritis akibat kecelakaan KA Menoreh dengan bus PO Haryanto di perlintasan liar antara Stasiun Tambun dan Cikarang. Sebagian besar korban kritis kini dirawat di RSUD Cibitung.

"Kebetulan kita baru dapat informasi dari lokasi kejadian, ada 4 orang kritis, sebagian besar dirawat di RSUD Cibitung," kata Kahumas Daop 1 PT KAI, Asep Komarudin saat dikonfirmasi Tribunnews, Sabtu (8/3/2014).

Menurut Agus penumpang bus PO Haryanto yang mengalami luka berat dan kritis sebagian besar adalah anak-anak TK. Namun, lanjut Agus sebagian penumpang lagi juga dikabarkan sudah boleh meninggalkan rumah sakit.

"Informasinya begitu, mayoritas anak-anak," kata Agus.

Sebelumnya dikabarkan, kecelakaan kereta api dengan bus terjadi di perlintasan liar antara stasiun Tambun dan Cikarang. KA Menoreh tujuan Jakarta-Semarang Tawang menabrak bus PO Haryanto.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.18 WIB. Saat itu, KA Menoreh melintas. Pada waktu bersamaan bus PO Haryanto yang hendak melintas perlintasan liar tiba-tiba muncul dan kemudian terseret kereta api.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat