androidvodic.com

Polda Metro Jaya Gelar Silaturahmi dengan Pimpinan Ormas - News

News, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Tito Karnavian mengadakan acara silaturahmi dengan beberapa organisasi massa (Ormas) yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Acara tersebut dilaksanakan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (21/7/2015).

"Hari ini agenda utama kita adalah silaturahmi dengan rekan-rekan ormas karena kondisi Jakarta selama Ramadan dan malam Lebaran relatif tertib dan aman," ujarnya saat memberikan keterangan kepada awak media usai acara silaturahmi dengan Ormas di depan gedung Balai Pertemuan Metro Jaya.

Pada acara ini, Irjen Tito Karnavian juga menyampaikan pemahaman terkait peristiwa Tolikara, Papua kepada beberapa pimpinan ormas yang hadir.

Ia menyatakan aparat dan ormas harus menyamakan mindset dalam memandang Peristiwa Tolikara. "Kita samakan mind-set atas apa yang terjadi (di Papua)," sebut Irjen Tito.

Perwira Polisi berbintang dua ini juga menyampaikan ormas yang ada di Jakarta harus tetap dirangkul oleh aparat keamanan karena jumlah anggotanya yang banyak.

Silaturahmi ini juga turut dihadiri Pangdam Jaya Mayjen Agus Sutomo, FPI, FUI, HMI, PMII, dan beberapa organisasi keagamaan lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat