androidvodic.com

Glenn Fredly Hadiri Ibadah Paskah Di Depan Istana Negara - News

Laporan Wartawan News, Yurike Budiman

News, JAKARTA - Artis Glenn Fredly menghadiri ibadah Paskah jemaat GKI Yasmin Bogor dan HKBP Philadelphia Bekasi di depan istana negara, Minggu (27/3/2016).

Dalam ibadah tersebut, Glenn menyampaikan niatnya datang ke acara ibadah tersebut bukan dalam kapasitas sebagai penyanyi.

"Kehadiran saya di sini bukanlah sebagai penyanyi tapi sebagai salah satu umat juga yang merasakan ibadah Paskah di bawah teriknya matahari," ujarnya sebelum menyanyikan sebuah lagu di tengah rangkaian ibadah.

Glenn saat ditemui News mengatakan dirinya sangat terganggu atas masalah gereja di dua tempat tersebut yang tak kunjung tuntas.

"Saya terganggu masalah keberagaman agama seperti ini tidak kelar-kelar. Kita harus bisa bersama-sama cari jalan keluar dan tidak jadi abu-abu terus," ungkapnya.

News/ Yurike Budiman

Harapannya, pemerintahan Jokowi bisa menyelesaikan permasalahan tempat ibadah yang sudah berlarut-larut tersebut.

"Saya yakin Jokowi bisa melihat permasalahan ini dengan komprehensif. Saya harap bisa secepatnya mengambil putusan," katanya.

Ia mengatakan seharusnya tidak ada masalah seperti penyegelan tempat ibadah di era Jokowi saat ini.

"Ini kan menjadi isu yang seharusnya di era Jokowi tidak terjadian. Saya menuntut keragaman beragama menjadi satu cermin potret penting di Indonesia," kata Glenn.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat