androidvodic.com

'Dukungan Parpol Mengerucut ke Sandi Uno' - News

News, JAKARTA -- Bakal calon gubernur DKI Jakarta 2017 Sandiaga Uno digadang- gadang sedang dibidik Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan akan berpasangan dengan Luluk Nur Hamidah.

Menyikapi hal demikian, ketua koordinator “Sahabat Sandiaga Uno” (SSU) Anggawira mengungkapkan rasa bersyukurnya karena PKB menilai positif visi dan misi Sandiaga sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2017.

“Alhamdulillah, PKB menyambut baik visi dan misi dari Bang Sandi dan yang terpenting Ban Sandi diterima berbagai kalangan dengan baik," ungkap Anggawira ketika ditemui di Jakarta, Rabu, (22/6).

Lebih lanjut Anggawira menilai, saat ini kepopularitasan Sandiaga Uno juga semakin meningkat. Hal ini terlihat dari partai-partai yang memberikan sinyal partai Gerindra, PKS, Demokrat, PKB yang ingin berkoalisi dan mengusung Sandiaga Uno sebagai kandidatnya.

“Bang Sandi telah masuk kedalam 3 besar nama yang akan diusung untuk menempati posisi DKI 1 hal ini menunjukkan bahwa, visi misi, dan program- program yang dibuat oleh Bang Sandi menarik bagi sejumlah partai. Dan mereka menilai beliau memiliki potensi besar untuk menggantikan posisi pemimpin yang ada saat ini," tutur Anggawira.

"Adapun hal yang menjadi prioritas Bang Sandi saat ini adalah untuk menciptakan lapangan pekerjaan, agar generasi muda Jakarta lebih produktif, keratif, dan bisa memberi kontribusi nyata untuk kemajuan Jakarta,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat