androidvodic.com

Geser Empat Nomine Media, News Terima Anugerah Perhumas Bidang Media - News

News, BANDUNG - Organisasi kehumasan Perhumas Indonesia memberi penghargaan pada sejumlah pihak pada acara Konvensi Nasional Humas 2106 di Bandung, Kamis (27/10/2016).

Situs berita News menjadi penerima Anugerah Perhumas bidang Media.

Panitia Pelaksana, Nia Sarinastiti mengungkapkan bahwa Tribunnews menjadi penerima anugerah atas peran serta mendukung perkembangan kehumasan (PR) di Indonesia serta telah menjalin hubungan harmonis dengan organisasi Perhumas.

Mekanisme penjurian didukung oleh lembaga Isentia dalam mengolah data monitoring berbasis kuantitatif dan kualitatif.

"Data dari Isentia menghitung jumlah berita dan totalitas positif atau negatifnya pemberitaan," ujar Nia.

Tribunnews meraih poin tertinggi di antara media-media yang didata oleh Isentia. Adapun 5 nomine bidang media adalah Tribunnews, Skanaa.com, Bisnis.com, Analisa dan MetroTVnews.com.

"Tribunnews meraih poin tertinggi karena mampu menjalin sinergi, mitra dan mendukung dunia kehumasan," ujar Wakil Ketua Bidang Pelatihan dan Keanggotaan DPP Perhumas, Alfred Manayang.

Hadir dalam acara penganugerahan Elisabeth G Ananto Dewan Kehormatan serta Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Dari Tribunnews hadir Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru (Tribun Network) Dodi Sarjana dan News Manager News Yulis Sulistyawan.

Selain kepada media, Perhumas memberi anugerah pada individu-individu yakni Lifetime Achievment, Distinguished Service, Contributing Service, Humas Pemerintah, Humas Korporasi serta Edukator Humas. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat