androidvodic.com

Aktif Kembali sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ahok Diantre Warga sejak Pukul 5 Pagi - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

News, JAKARTA - Puluhan orang memenuhi pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017) pagi.

Sebagian besar dari kumpulan orang tersebut datang dengan maksud mengadu kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkait pelayanan yang kurang memuaskan.

Selain mengadu, mereka juga ada yang hanya meminta foto bersama Ahok.

Mereka mengantre dari sebelum Ahok datang, bahkan ada yang mengantre dari pukul 05.00 WIB.

Mengenakan pakaian dinas, Ahok dan para stafnya dengan sabar melayani mereka satu persatu.

Pelayanan yang diadukan masyarakat di antaranya pelayanan Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang terlambat dan surat-surat terkait tanah.

Baca: Sertijab, Ahok Aktif Kembali Jadi Gubernur DKI Jakarta

"Ada orang-orang yang kadang-kadang yang nggak puas, ada penolakan dari dinas terkait, makanya dia mau ngadu ke sini (Balai Kota DKI Jakarta)," kata Ahok.

"Tapi secara prinsip kan dinas terkait sudah ikut sekarang, langsung lebih cepat. Jadi kita harap sebetulnya makin lama makin nggak banyak orang. Kalau pelayanan di bawah makin baik, ini pasti beres," tutur Ahok.

"Kadang-kadang ada surat-surat, nggak bisa dengan WhatsApp kan, makanya dia jelasin. Kayak KJP, mungkin terlambat di sekolah ngurusinnya, mereka juga dateng. Tapi yang banyak kan ada foto juga, dari luar kota tadi," tambah Ahok.

Selengkapnya, termasuk komentar Ahok, simak dalam tayangan video di atas. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat