androidvodic.com

Masih Banyak Warga Mengeluh ke Balai Kota, Ahok: Kadang-Kadang Orang Enggak Puas - News

Laporan Wartawan News, Wahyu Aji

News, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali mendengar keluhan dan cerita warga di Balai Kota DKI Jakarta pasca cuti masa kampanye putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, Senin (17/4/2017).

Ahok sapaan Basuki mendengarkan satu-persatu permintaan warga yang sudah menunggu dari pagi di Pendopo Balai Kota.

Menurutnya, alasan masih banyak warga yang ingin bertemu dengannya lantaran merasa kurang puas setelah meminta jawaban dari dinas terkait.

“Kami udah minta dinas terkait ikut. Cuma kadang-kadang orang enggak puas, makanya dia ngadu ke sini,” kata Ahok di Balai Kota.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, dinas sudah berusaha untuk memproses pengaduan dari warga. Karena itu, dia berharap, tidak ada lagi warga yang mengadu langsung keBalai Kota.

Ahok menambahkan, warga terkadang harus meminta penjelasan langsung terkait permasalahan yang mereka hadapi. Misalnya saja terkait Kartu Jakarta Pintar (KJP).

“Kayak KJP, mungkin dia terlambat urusin, mereka bisa datang,” ucap kata.

Hari ini merupakan hari pertama Ahokberaktivitas di Balai Kota. Sebelumnya, dia harus cuti karena ikut kampanye Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Ahok melayani aduan warga selama satu jam lebih. Setelah itu dia langsung mengikuti rapat pimpinan bersama pejabat di Pemprov DKI Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat