androidvodic.com

Gaya Kartasasmita Terpilih Jadi Ketua DPD AMPI DKI Jakarta Periode 2017-2022 - News

News, JAKARTA - Gaya Kartasasmita terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) DKI Jakarta dalam Musyawarah Daerah (Musda) VII AMPI DKI Jakarta.

Aktivis Lingkungan Hidup yang juga Ketua DPP AMPI Bidang Lingkungan Hidup tersebut merupakan calon yang akan memimpin AMPI DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Menyatakan Gaya Kartasasmita sebagai Ketua DPD AMPI DKI Jakarta Periode 2017-2022," ujar Ketua Sidang Musda AMPI DKI Jakarta Muhammad Balyah saat menyimpulkan dukungan seluruh DPD II AMPI DKI Jakarta kepada Gaya di Hotel Ambhara, Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Dalam pidato pertamanya, Gaya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPD II di DKI Jakarta atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin AMPI DKI Jakarta.

Gaya mengaku akan menjalankan amanat yang diberikan kepadanya untuk membangkitkan AMPI DKI Jakarta lebih maju dan lebih besar lagi ke depan.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya harap kita bisa membangkitkan AMPI DKI Jakarta, bersama-sama," ungkapnya.

Gaya juga memaparkan visinya untuk mengembangkan potensi pemuda DKI Jakarta melalui program-programnya ke depan dan menjadikan AMPI DKI sebagai barometer DPD AMPI seluruh Indonesia.

"Pemuda mempunyai peran yang sangat penting sebagai agen perubahan. Dan untuk kita mewujudkan Pembaharuan Jakarta secara nyata, maka kita harus menjadikan AMPI DKI Jakarta sebagai motor utama dalam pengembangan potensi pemuda di DKI Jakarta. Melalui ini, saya juga ingin menjadikan AMPI DKI Jakarta sebagai konvensi barometer DPD AMPI seluruh Nusantara," jelas dia.

Atas keterpilihannya sebagai Ketua DPD AMPI DKI Jakarta, Gaya dengan ini mencetak sejarah dengan menjadi wanita pertama yang memimpin AMPI DKI Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat