androidvodic.com

Warga Cengkareng Digemparkan Temuan Mayat Remaja Terbakar di Tempat Sampah - News

News, JAKARTA - Kehebohan warga terjadi di sebuah lahan kosong yang dijadikan tempat pembuangan sampah atau tepatnya di belakang SD 013, Jalan Jaya 25 RT 002/10, Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Selasa (25/7/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Ditemukan sesosok mayat pria muda yang diperkirakan berusia 15 tahun sudah gosong akibat terbakar.

Diduga pria tanpa identitas itu bunuh diri dengan cara membakar diri.

Pasalnya, pada saat kejadian tidak ada orang lain di tempat pembuangan sampah yang dahulunya adalah daerah rawa.

Saat ditemukan, korban sudah terbujur kaku dan gosong.

Baju dan celana jins yang digunakan korban sudah terlepas akibat terbakar api.

Warga sekitar yang mengetahui itu langsung geger.

Lasmi (40), seorang warga sekitar mengaku kaget dengan kejadian tersebut. Pada saat kejadian, dia sedang memasak di dapur. Karena ada teriakan dari warga yang terdengar sampai ke rumahnya, lalu dia menyuruh suaminya untuk mengecek ke lokasi kejadian.

Karena lokasi rumahnya hanya berjarak 100 meter dari tempat ditemukan korban. "Saya lagi masak saat itu, terus dengar warga sebelah bilang ada yang kebakar. Saya terus suruh suami saya nengok," ucap ibu dari satu orang anak itu.

Rasa ketakutan tiba-tiba muncul dibenak Lasmi. Dia takut, pria muda yang terbakar itu adalah anaknya. Karena usia anaknya sepantaran dengan korban. "Tadi bawa kresek anak saya. Dikira anak saya dan saya udah takut duluan. Ternyata alhamdulilah bukan anak saya," tutur perempuan berambut panjang itu.

Warga mengetahui kejadian itu sekotar pukul 17.30 WIB. Dia tak menyangka ada orang yang terbakar di tempat pembuangan sampah. Karena apinya tidak terlalu besar. "Tiba-tiba sudah gosong aja dan ngga liat apinya," ungkap dia.

Saat ditanya apakah mengenal korban, kata dia, berdasarkan informasi dari pihak kepolisian merupakan warga Indramayu, Jawa Barat. Namun, dia mengaku tidak mengetahuinya. "Katanya sih orang Indramayu. Kan polisi punya jaringan dan langsung geger tadi," ucapnya.

Reporter: Bintang Pradewo

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat