androidvodic.com

Warga Temukan Surat Cinta di Celana Jins Mayat Remaja yang Terbakar di Cengkareng - News

News, JAKARTA - Warga Cengkareng Barat Selasa petang (25/7/2017) digemparkan oleh temuan sesosok mayat remaja berusia sekitar 15 tahun yang gosong terbakar di sebuah lahan kosong yang sehari-hari dijadikan tempat pembuangan sampah warga.

Lokasi penemuan mayat berada di belakang SD 013, Jalan Jaya 25 RT 002/10, Cengkareng Barat, Jakarta Barat. Warga menemukannya sekitar pukul 17.30 WIB.

Ada yang aneh pada penemuan mayat laki-laki itu. Karena dari kantong celana jins yang digunakan terdapat secarik kertas.

"Info dari suami saya ada surat di kantong celananya ada surat cinta karena kondisinya terlentang kan. Kayanya bunuh diri," ungkap Lasmi, warga sekitar.

Setiap harinya, kata dia, lokasi penemuan mayat itu merupakan tempat pembuangan sampah. Warga kebanyakan membuang sampah di lokasi tersebut.

"Tadi saya sedang mau buang sampah. Tiba-tiba sudah ada yang teriak ada orang yang terbakar," Rasudin (42) warga lainnya.

Saat ini, aparat dari Jatanras Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng sedang melakukan olah tempat kejadian perkara. Garis police line berwarna kuning sudah melingkar di lokasi kejadian.

"Masih diselidiki kasus ini. Aparat sedang mengecek di lokasi kejadian," kata Wakasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol I Ketut Sudarma.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat