androidvodic.com

Loper Koran Tewas Kepalanya Terbentur Besi Usai Buang Air Besar - News

News, JAKARTA- Sesosok jasad di bagian kepalanya berlumuran darah membuat geger sejumlah warga di Kawasan Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tepatnya di area Jembatan Traffic Light (TL), di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kelapa Gading Timur, pada Sabtu (5/8/2017), 05.30 WIB.

Diketahui korban bernama Iskandar (43) yang berprofesi sebagai tukang koran ini mengalami luka pada bagian kepalanya karena terpeleset, kemudian membentur besi.

"Ada yang melaporkan ke kami, jika ada sosok jasad pria yang bekerja sebagai tukang koran, dibagian kepalanya itu bersimbah darah, yang ditemukan di sekitar Jembatan TL di Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Timur. Diduga, si korban ini sedang buang air besar. Lalu korban setelah buang air besar terpeleset, dan bagian kepalanya langsung membentur batang besi," ungkap Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol HM Sungkono, Minggu (6/8/2017).

Baca: Asisten Rumah Tangga Novel Baswedan Revisi Sketsa Wajah Pelaku

Berawal kejadian saat korban (Iskandar) pamit ke adik korban, yakni Ismail (40), untuk buang air besar di sekitaran jembatan,

Adik korban yang juga bekerja sebagai loper koran ini saat dimintai keterangan tak tahu jika korban pascabuang besar tewas, karena kepala sang kakak dibagian pelipis pecah karena terpeleset.

"Korban yang tinggal di kontrakan di Kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan RT 11/04, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ini saat ditemui adiknya sudah dalam kondisi bersimbah darah. Bagian pelipis kepalanya pecah. Diduga, ketika korban ini pamit buang air besar. Setelah itu korban ini terpeleset. Di pelipisnya terluka akibat adanya benturan ke batangan besi. Korban di lokasi itu langsung tewas seketika," jelas Sungkono.

Dijelaskan Sungkono, korban tewas kehabisan darah. Adik korban, Iskandar, papar Sungkono, yang menemukan sang kakak sudah tewas itu, langsung melaporkannya ke kepolisian Polsek Kelapa Gading. Korban pun, dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba Jakarta Pusat untuk divisum.

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat