androidvodic.com

300 Polantas Dikerahkan Demi Kelancaran Kartini Run 2018 - News

Laporan Wartawan News, Dennis Destryawan

News, JAKARTA - Sebanyak 300 Polisi Lalu Lintas Polda Metro Jaya dikerahkan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas di sekitar penyelenggaraan Kartini Run 2018 di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018).

"300 personel itu, terdiri dari 240 personel dari Mako Ditlantas, dibantu 30 personel dari Satlantas Jakarta Barat dan 30 personel dari Satlantas Jakarta Pusat," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, Minggu (22/4/2018).

Ratusan personel itu, kata Budiyanto, ditempatkan di sekitar Monas, dan di sepanjang Jalan Hayam Wuruk-Kota yang menjadi rute lomba lari.

"Di sekitar lokasi dan sepanjang rute yang dilalui telah disiapkan penjagaan, pengaturan, pengawalan dan patroli, demi menunjang terselenggaranya kegiatan Kartini Run 2018, sehingga terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan lancar," ujarnya.

Baca: Pencarian Kompol Andi Chandra Dilanjutkan Pagi Ini

Untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas di ruas-ruas jalan sekitar kegiatan lomba, Ditlantas Polda Metro Jaya telah menyiapkan pengalihan arus lalu lintas.

Berikut pengalihan arus lalu lintas saat pelaksanaan Kartini Run 2018:

1. Arus lalu lintas dari Jalan M Ridwan Rais yang akan menuju Jalan Merdeka Selatan diluruskan ke Jalan Merdeka Timur.

2. Arus lalu lintas dari Jalan MH Thamrin yang akan menuju Jalan Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Kebon Sirih.

3. Arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis yang akan menuju Jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke Jalan Majapahit atau Jalan Fachrudin.

4. Arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis yang menuju ke Jalan Museum diluruskan ke Jalan Majapahit atau Jalan Fachrudin.

Baca: KPU Padang Tetapkan 535.265 Data Pemilih Tetap

5. Arus lalu lintas dari Jalan Merdeka Timur ke Jalan Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Perwira.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat