androidvodic.com

Bawa Senjata Tajam, Enam Remaja di Jakarta Barat Dibekuk Tim Pemburu Preman - News

News, JAKARTA - Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat saat ini terus lakukan patroli dengan menyisir jalan lingkungan dan protokol, tujuan ciptakan rasa aman dan nyaman untuk.

Namun, dini hari tadi pada Jumat (1/6/2018), TPP Polres Metro Jakarta Barat berhasil membekuk enam orang pemuda bermotor yang kedapatan membawa senjata tajam (Sajam).

Baca: 14 Pemuda dan Remaja Bersenjata Tajam Diamankan Polisi Di Depok

Keenam remaja itu, diantaranya berinisial FIK (16) dengan barang bukti berupa sajam jenis kujang, IMA (17) sajam jenis klewang, RM (15) sajam jenis celurit, FI (17) sajam jenis celurit, BD (17) sajam jenis klewang dan M (16) sajam jenis klewang.

"Mereka kami buntuti dan berhenti di kawasan Cengkareng, tepatnya di area belakang gedung pusat perbelanjaan. Di lokasi, mereka nampak tengah mempersiapkan sejumlah sajam. Tidak tahunya mereka ini ternyata mau tawuran saat sahur," paparnya Pemimpin Patroli TPP Polres Metro Jakarta Barat, Bripka Empry.

Kala dihampiri, keenam pemuda itu langsung melarikan diri dari kejaran petugas.

"Saat Tim menghampiri, mereka pun langsung membuang sejam yang dimilikinya. Mereka ini kami kejar, dan menangkapnya cukup mudah. Kami pun langsung bawa keenam pemuda itu, ke Polsek Cengkareng," katanya kembali.

Baca: Jaga Keamanan Jelang Lebaran, Kapolri: Semua Preman Jalanan Kami Tindak

Sementara itu Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri mengatakan, pihaknya pun mendapati laporan adanya enam orang remaja yang telah diamankan akibat membawa senjata tajam

"Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut dulu untuk mereka," singkatnya

Penulis: Panji Baskhara Ramadhan

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Enam Remaja Dibekuk Tim Pemburu Preman karena Bawa Sajam

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat