androidvodic.com

Program Magister Ilmu Hukum Universitas Bung Karno dan PMI DKI Jakarta Gelar Donor Darah - News

News, JAKARTA - Dalam rangka baktisosial dan pengabdian kepada masyarakat, Program Magister Ilmu Hukum Universitas Bung Karno (UBK) Bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta menggelar kegiatan donor darah.

Kegiatan tersebut yang diikuti oleh mahasiswa Program Magister Ilmu Hukum dan Strata 1 semua jurusan serta para dosen dan juga khalayak umum di kampus UBK Jl. PegangsaanTimur No.17A, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2019).

Walau hujan deras mengguyur daerah Pegangsaan dan sekitarnya, mahasiswa yang sudah mendaftar tetap hadir dengan semangat. Kegiatan dimulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

UBK Bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta menggelar kegiatan donor darah.
Peserta donor darah Magister Ilmu Hukum Universitas Bung Karno (UBK) Bekerjasama dengan PMI DKI Jakarta

Direktur Program Magister Ilmu Hukum, Dr. Didik Suhariyanto, S.H, M.H, mengatakan kegiatan initer selenggara berkat kebersamaan, bantuan, sumbangsih dan partisipasi para mahasiswa baik S2 maupun S1 serta dosen dan seluruh pekerja di lingkungan UBK. 

“Dengan adanya MOU kerjasama antara PMI DKI Jakarta dan UBK maka kegiatan bakti sosial dan pengabdian kepada masyarakat melalui kegiatan donor darah akan dilaksanakan secara rutin di kampus UBK,” ungkap Didik Suhariyanto.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan tersebut, P Bramandaru mengharapkan dapat membantu PMI DKI Jakarta dalam memenuhi kebutuhan darah sekaligus bentuk kontribusi Program Magister Ilmu Hukum Universitas Bung Karno (UBK) terhadap masyarakat luas.

“Selain membantu PMI DKI Jakarta, donor darah memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Menjadi donor darah memberikan kebahagiaan tersendiri, karena kita telah membantu orang-orang yang membutuhkan,” tutur P Bramandaru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat