androidvodic.com

Seorang Karyawan di Mal Taman Anggrek dengar Suara dari Saluran Gas Sebelum Terjadi Ledakan - News

News, JAKARTA - Seorang karyawandi kafe Mal Taman Anggrek, Yuanita (24) mengungkapkan, peristiwa ledakan di sebuah kafe di mal tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB, Rabu (20/2/2019).

"Satu kali ledakan doang. Tapi kan walau satu kali ledakan itu kan satu gas saluran semuanya, jadi otomatis kena semuanya itu, itu cepet banget hitungan detik meledak, udah kita pada lari," kata Yusnita, Rabu (20/2/2019).

Baca: Ledakan di Mall Taman Anggrek - 6 Orang Jadi Korban Hingga Penjelasan Kapolres Jakbar & Manajemen

Sebelum ledakan terjadi memang dirinya dan beberapa karyawan lain mencium aroma bau gas yang sangat menyengat, dan terdengar bunyi gas di salah satu pipa.

"Jadi kita itu lagi aktivitas masak, kompor udah pada nyala, nah itu enggak lama pada bilang ini gimana-gimana, gasnya bunyi. Pokoknya setelah itu hitungan detik langsung meledak, baru alarm bunyi," paparnya.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Rensa Aktadivia mengatakan, pihaknya masih menyelidiki ledakan yang terjadi di Mall Taman Anggrek. Ia menduga ledakan terjadi dari sumber gas.

"Diduga dari gas, tapi untuk pastinya belum bisa memastikan karena masih menunggu hasil labfor," kata AKP Rensa.

Baca: Ledakan di Mal Taman Anggrek Terjadi Saat Karyawan Sedang Memasak

Kata Rensa, peristiwa itu tidak menimbulkan ada korban jiwa, namun memang kaca di lantai lokasi ledakan hancur. Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

"Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil tapi belum bisa memastikan jumlahnya," paparnya.

Penulis: Joko Supriyanto

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul : Karyawan Sedang Memasak Saat Ledakan di Mall Taman Anggrek Terjadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat