androidvodic.com

Pagi Hari Blusukan di Pasar Minggu, Siangnya Jokowi ke Pasar Modern Bintaro - News

News, JAKARTA - Usai melakukan blusukan ke Pasar Minggu dan membagikan sertipikat tanah kepada warga DKI Jakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi pasar di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (22/2/2019).

Jokowi yang mengenakan kemaja putih lengan panjang, sebelum ke Pasar Modern Bintaro, terlebih dahulu ke Bintaro Jaya Xchange Mall untuk sekadar melihat-lihat aneka produk dan bersalaman dengan pengunjung. 

Tidak berlangsung lama, Jokowi di dalam mall tersebut dan langsung meninggalkan untuk menuju lokasi Pasar Modern Bintaro

Jokowi yang ditemani Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri ATR Sofyan Djalil, tiba sekitar pukul 11.00 WIB dan disambut riuh para pengunjung dan pedagang. 

Baca: Blusukan Ke Pasar Minggu, Jokowi Beli Kedondong Hingga Ikan Gabus

Memasuki pasar, Jokowi langsung menuju kios penjual buah-buahan dan bertanya-tanya ke penjual.

Saat berada di kios buah, Jokowi dipanggil-panggil oleh pengunjung untuk menyempatkan diri berfoto maupun salaman.

Setelah itu  mantan Gubernur DKI Jakarta itu melanjutkan memantau aneka komoditas yang dijual dan berbicara dengan salah satu pegang beras untuk menanyakan harga.

Saat dialog dengan pedagang beras, Presiden membeli beras jenis Pandanwangi sebanyak 5 kilogram dengan nilai Rp 95 ribu. 

Usai berkunjung ke Pasar Modern Bintaro, Jokowi menuju ke Masjid Raya Bani Umar, Pondok Aren untuk melaksanakan salat Jumat dan menyerahkan setipikat tanah wakaf. 

Tadi pagi, sebelum ke lokasi acara penyerahan sertipikat tanah di Gelanggang Remaja Pasar Minggu, Jokowi menyempatkan diri mampir ke Pasar Minggu untuk meninjau harga. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat