androidvodic.com

Syafii Efendi Akan Jadikan OIC Youth Sarana Generasi Muda Indonesia Aktif di Kancah Internasional - News

News, JAKARTA - Syafii Efendi terpilih sebagai Presiden Pemuda Organisasi Islam (OIC) dalam Kongres Ke III OIC Youth Indonesia atau Organisasi Pemuda Kerjasama Islam Indonesia yang diselenggarakan di Hotel Bumiwiyata Depok 18 -19 Maret 2019.

Dalam pemilihan di Kongres Ke III OIC Youth yang merupakan Organisasi Kerjasama Islam berpusat di Istambul Turki dengan keanggotaan 57 Negara Islam Di Seluruh Dunia, dilaksanakan malam tanggal 18 Maret 2019, Syafii Efendi terpilih secara Aklamasi sebagai President Pemuda Organisasi Kerjasama Islam (OIC) Youth Indonesia.

Dalam Sambutannya sebagai President OIC Youth, Syafii yang merupakan Entrepreneur Muda di usia 27 Tahun ini menyampaikan optimis akan amanah yang di berikan kepadanya.

"Saya dengan komitmen akan menjalankan roda organisasi dengan baik dan terus berkiprah untuk membela Kepentingan Islam yang damai di seluruh Dunia serta menjadikan OIC Youth sebagai sarana generasi muda Indonesia aktif di kancah Internasional," ungkapnya.

Syafii menggantikan Presiden OIC Youth Indonesia Periode 2015 - 2019 yang dijabat Tantan Taufik Lubis.

Dalam pesanya,Tantan yang sudah terpilih sebagai Vice President OIC Youth Dunia menyakini dibawah Kepemimpinan Syafii Efendi OIC Youth Indonesia akan terus berkembang dan maju untuk kepentingan generasi muda Indonesia di dunia global dan terus membela Kepentingan Umat Islam di Indonesia dan seluruh penjuru dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat