androidvodic.com

Senggol Bus Primajasa di Ciputat, Pemotor Terjatuh dan Penumpangnya Tewas Terlindas - News

News, TANGERANG SELATAN -  Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan pada Jumat (3/5/2019) sekira pukul 23.30 WIB.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan bus Primajasa dengan sepeda motor yang mengakibatkan seorang penumpang sepeda motor tewas di tempat.

Baca: Kecelakaan di Karanganyar, Truk Pasir Tabrak Motor Mahasiswa Solo, 1 Meninggal 1 Kritis

Kronologinya, sepeda motor Honda Mio GT bernopol B 4917 TOO yang dikendarai oleh Abdul Riad sambil membonceng Dea Tantri menabrak bus Primajasa bernopol B 7185 TGA yang dikendarai oleh Engkus.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin mengatakan, dari kecelakaan tersebut, Dea alias pembonceng sepeda motor harus kehilangan nyawa.

"Mengakibatkan pengendara dan pembonceng sepeda motor terjatuh dan pembonceng terlindas ban depan bus," jelas Lalu saat dikonfirmasi, sabtu (4/5/2019).

Ia menjelaskan, awal mula kejadian ketika bus yang dikendarai Engkus keluar dari pool Primajasa sekira pukul 23.30 WIB.

Kemudian, Abdul yang tengah membonceng korban tancap gas kendaraannya bermaksud untuk mendahului Bus Primajasa tersebut sebelum terjadi insiden.

Baca: Peresmian Monumen KM Sinar Bangun Diwarnai Tangisan, Nama Korban Kecelakaan Terukir di Prasasti

"Karena tidak cukup ruang di sisi kanan untuk mendahului bus, sehingga motor menyenggol sisi samping kanan depan bus dan keduanya terjatuh," kata Lalu.

Kini jenazah korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Penulis : Ega Alfreda

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul : Gagal Menyalip Bus, Pengendara Sepeda Motor Terjatuh dan Pembonceng Tewas di Tempat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat