androidvodic.com

Pengurus Baru OIC Indonesia Bekerja Keras Memberi Kontribusi Untuk Indonesia kata Syafii Efendi - News

News, JAKARTA - Syafii Efendi resmi dilantik menjadi Presiden Pemuda Organisasi Islam (OIC) Indonesia periode 2019-2024, beliau menggantikan Tatan Taufik Lubis.

Organisasi yang berpusat di Turki ini adalah organisasi pemuda Islam yang diikuti oleh 57 negara muslim, dan Indonesia menjadi salah satu anggotanya. Indonesia yang menjadi negara muslim terbesar di dunia tersebut selalu mendapat apresiasi positif Dimata dunia Internasional.

Salah satu putra terbaik asal Sumatera Utara ini ketika memberikan sambutan menjelaskan bahwa kekuatan bagi banyak pemuda Indonesia untuk selalu mandiri dan tidak tergantung pada siapapun.

"Indonesia khususnya harus bisa berkontribusi untuk negara ini baik di tingkat nasional maupun di dunia Internasional. Yang dibutuhkan anak muda Indonesia adalah peluang didalam peluang ada kata uang sehingga tercipta generasi muda kreatif, pekerja keras dan mandiri yang bisa membanggakan Indonesia di kancah Internasional," ungkap Syafii Efendi usai pelantikan di Hotel Sultan Jakarta pada Jumat, (24/5/2019) lalu.

Ia berharap seluruh pengurus baru OIC Indonesia Periode 2019 - 2024 terus semangat bekerja keras memberi kontribusi untuk Indonesia di kancah dunia Islam dalam organisasi ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat