androidvodic.com

Lepas dari Ikatan, Sapi Tabrak Taksi di Tol Tomang - News

News, JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Tol dalam kota Tomang arah Semanggi antara taksi dengan seekor sapi. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir, mengungkapkan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula saat sapi diikat di kolong jembatan Tomang. Ikatan tersebut lepas dan menyebabkan sapi lari ke jalan.

"Puluhan sapi itu dikejar oleh pemilik ditemani pegawainya. Saat berlari di samping offram Slipi, sapi sempat berhenti karena ada beberapa ojek online yang membantu menghalau," tutur Nasir saat dikonfirmasi, Kamis (1/8/2019).

Setelah berhenti, sapi tersebut malah berbalik arah dan masuk Tol melalui offram Darmais. Sapi tersebut berlari ke tengah, sehingga tertabrak oleh taksi itu.

Baca: Abah Grandong yang Viral Karena Makan Kucing Bakal Serahkan Diri ke Polisi

Akibat kecelakaan tersebut, sapi itu mengalami luka parah. Hingga akhirnya dipotong oleh pemiliknya.

Sementara itu, taksi yang menabrak hanya mengalami kerusakan pada spion. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Mengingat sapi tersebut luka parah dan dikhawatirkan mati, oleh pemilik sapi dipotong dengan maksud agar tidak mubazir (mati karena di potong)," ujar Nasir.

Atas peristiwa ini, polisi lalu lintas (polantas) mengerahkan dua mobil derek. Peristiwa ini ditangani oleh Laka Lantas Polsek Pancoran.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat