androidvodic.com

Ruas Jalan Tentara Pelajar Menuju Pejompongan dan Sebaliknya Masih Bisa Diakses - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 tak lama lagi akan segera berlangsung di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10) sekira pukul 14.30 WIB.

Pasukan keamanan gabungan dikerahkan di sekitar gedung kompleks parlemen.

Beberapa ruas jalan juga ditutup guna mengantisipasi adanya sesuatu yang tidak diinginkan.

Pengamatan News di lokasi sekira pukul 11.40 WIB, akses Jalan Tentara Pelajar menuju Jalan Palmerah Timur yang mengarah ke Pejompongan dan sebaliknya, masih dibuka untuk kendaraan melintas.

Para Brimob Polri yang tengah berjaga di atas dan dibawah kolong Fly Over Ladogi, sekitar kawasan DPR/MPR, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019).
Para Brimob Polri yang tengah berjaga di atas dan dibawah kolong Fly Over Ladogi, sekitar kawasan DPR/MPR, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2019). (News/Vincentius Jyestha Candraditya)

Lalu lintas di ruas jalan tersebut terpantau lancar. Aparat seperti pihak kepolisian, TNI, dan Satpol PP nampak bersiaga.

Mereka sudah memenuhi trotoar-trotoar sepanjang ruas jalan tersebut, khususnya di area luar pagar kompleks parlemen senayan.

Baca: PKS: Izinkan Kami Tetap Jadi Oposisi

Sebagai informasi, hari ini merupakan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 yakni Jokowi-Ma'ruf Amin.

Sesuai agenda, pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin akan di laksanakan di Gedung Kura-kura, DPR, Jakarta Pusat pada pukul 14.30 WIB.

Ditlantas Polda Metro Jaya menerapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Monas dan Istana Negara, Jakarta Pusat jelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat