androidvodic.com

Bocah SMP Kabur ke Rumah Pacarnya Selama 3 Hari, Orangtua Ungkap Alasan Anaknya Ogah Pulang - News

News, BEKASI - Nining Kurniasih akhirnya dapat bernafas lega setelah putrinya bernama Mutiara Wulandari (12), berhasil ditemukan setelah sempat pergi dengan sang kekasih selama tiga hari tak ada kabar, Rabu, (6/11/2019).

Nining mengatakan, putrinya yang masih duduk di bangku kelas 7 SMP ini ditemukan di rumah kontrakan sang kekasih bernama Iti, di dekat Flyover Kranji, Kota Bekasi.

Taufik Gerindra Sebut PSI Genit soal Temuan Anggaran Lem Aibon Rp 82,8 Miliar

Dia menjelaskan, Wulan sapaan putrinya selama minggat dari rumah, tinggal di rumah kontrakan bersama sang kekasih dan keluarganya.

Nining tak habis pikir, mengapa kedua orangtua kekasih anaknya itu membiarkan begitu saja tanpa ada itikad memulangkan.

"Alasannya katanya anak saya udah disuruh pulang tapi enggak pulang, jadi kata pengakuan itu anak saya datang sendiri ke kontrakannya, diajak pulang katanya enggak mau," jelas Nining.

Dia memastikan, putrinya saat ditemukan dalam keadaan baik, dia dengan pihak keluarga lelaki yang membawa Wulan juga sepakat menyelesaikan masalah melalui jalur kekeluargaan.

Laode M Syarif Dinilai Layak Jadi Dewan Pengawas KPK, Ini Rekam Jejaknya

Nining saat menunjukan surat laporan polisi terkait putrinya yang hilang dari rumah.
Nining saat menunjukan surat laporan polisi terkait putrinya yang hilang dari rumah. (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

"Jadi kita selesaikan kekeluargaan, laporan juga kalau mereka udah enggak ganggu saya mau cabut," paparnya.

Usai kejadian ini, Nining langsung melarang putrinya bergaul dengan kekasihnya bernama Iti. Dia tidak ingin kejadian serupa terulang lagi lantaran, masa depan bocah berusia 12 tahun tersebut masih panjang.

"Jadi udah sepakat laki-laki itu enggak berhubungan lagi, jangan kontek-kontek, telfon, hilang gitu aja maunya saja, perjalanan hidup anak saya masing panjang dia masih perlu sekolah jangan ganggu anak saya lagi," tegasnya.

Sebelumnya, bocah kelas 7 SMP bernama Mutiara Wulandari (12) dikabarkan meninggalkan rumah sejak, Sabtu, (2/11/2019) sekitar pukul 11.00 WIB. Ia kabur setelah pamit dengan keluarga untuk melakukan kegiatan kerja kelompok.

Nining khawatir dengan keberadaan anaknya yang tak tahu dimana keberadaanya. Kekhawatiran itu yang membuat dia akhirnya membuat laporan polisi agar dibantu dalam pencarian putrinya.

Hingga keesokan harinya pada, Minggu, (3/11/2019), Wulan sapaan akrab putrinya, tak kunjung memberi kabar. Ia lantas berusaha menghubungi langsung putrinya namun, urung mendapat jawaban.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat