androidvodic.com

Sepatu Hilang saat Salat di Masjid Depok, Andrinof Chaniago: Semoga Pencurinya Dapat Hidayah - News

News, DEPOK - Mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Andrinov Chaniago menjadi korban pencurian.

Alas kakinya hilang diduga dicuri saat dia sedang melaksanakan salat jenazah almarhum Ketua PP Muhammadiyah Bidang Hubungan Luar Negeri Bahtiar Effendy di Masjid Al-Fazien perumahan Gema Pesona, Sukmajaya, Kota Depok, Kamis (21/11/2019).

 Sepatu Eks Menteri Andrinof Chaniago Dicuri di Masjid: Kebetulan Ada Sandal Jepit

 “Yang punya saya sepatu yang hilang, yang punya pak Saleh Husin sandalnya yang dicuri,” ujar Andrinof Chaniago pada TribunJakarta.com, Sabtu (23/11/2019).

Kepada TribunJakarta.com, Andrinof pun berharap agar si pencuri segera mendapat hidayah dan mencari pekerjaan atau usaha yang halal.

“Pesan saya untuk si pencuri seperti yang saya tulis di akun instagram saya, semoga si pencuri dapat hidayah,” bebernya.

Akibat sepatunya digondol pencuri, Andirnof pun mengatkan dirinya hanya mengenakan sandal jepit dalam perjalanan pulang.

 “Sandal jepit kebetulan ada di mobil,” pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Sepatunya Hilang Usai Salat di Masjid Depok, Andrinof Chaniago: Semoga si Pencuri Dapat Hidayah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat