androidvodic.com

Asyik Bercumbu di Semak-semak, Dua Pasang Remaja di Ciracas Diamankan Warga - News

News, JAKARTA - Dua pasangan remaja nekat melakukan mesum di di Jalan Pule Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Ketika asyik bercumbu di semak-semak pinggir Jalan Pule pada Rabu (2/9/2020) sore lalu, mereka kepergok warga yang merekam aksi mesum tersebut.

Lurah Ciracas Rikia Marwan mengatakan dua pasangan itu dipergoki warganya yang bermukim di seberang lokasi kejadian, lalu diamankan.

"Sama warga akhirnya diamankan lalu diserahkan ke pengurus RT/RW. Tentunya kami sangat menyesalkan perbuatan mereka, karena mereka ini masih pelajar," kata Rikia di Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (4/9/2020).

Baca: Wanita di Sumbar Dipaksa Lepas Baju Lalu Diarak Warga Karena Kepergok Mesum, Ini Penjelasan Polisi

Baca: Polisi yang Menyamar Pergoki Puluhan Laki-laki Telanjang Bulat Sedang Mesum di Apartemen Kuningan

Setelah mengamankan dua pasangan remaja, pengurus RT/RW lalu melapor ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ciracas, Kelurahan Ciracas.

Pasalnya meski lokasi tempat mereka berbuat mesum masuk wilayah Kelurahan Rambutan, namun mereka dipergoki warga Kelurahan Ciracas.

"Keempat remaja lalu diperingati oleh pengurus RT/RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan LMK. Mereka diminta berjanji tidak mengulangi perbuatan serupa," ujarnya.

Rikia menuturkan perbuatan mesum yang dilakukan tak berlanjut ke ranah hukum karena empat orangtua pelaku setuju diselesaikan secara kekeluargaan.

Dari hasil mediasi, keempat remaja itu diketahui sengaja memilih semak-semak di pinggir Jalan Pule karena mengira luput dari pengawasan warga.

"Sudah diminta membuat membuat surat pernyataan kalau kembali berbuat akan dilaporkan ke pihak berwajib. Karena perbuatan mereka sudah melanggar hukum, termasuk kesusilaan," tuturnya.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com di lokasi, semak-semak yang jadi tempat mesum dua pasangan itu berada dekat tempat pembuangan sampah (TPS).

Lokasinya berada depan tempat las dan bengkel mobil yang menjorok sekitar 10 meter dari Jalan Pule sehingga tak langsung terlihat warga.

"Iya, memang ada yang kepergok Mesum kemarin. Empat orang, dua laki, dua perempuan. Jadi dua pasangan, mereka pacaran. Kepergok sama warga sini," kata Imron, warga setempat.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Kepergok Berbuat Mesum di Tempat Umum, 2 Remaja Diamankan Warga Ciracas Jakarta Timur, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat