androidvodic.com

Mayat Pria Ditemukan di Dalam Gorong-gorong Kali Sunter, Polisi Pasang Police Line - News

News, JAKARTA - Sesosok pria berusia sekira 40 tahun ditemukan tewas, Jumat (6/11/2020) pagi.

Mirisnya korban ditemukan tewas di dalam gorong-gorong, Kali Sunter, Kelurahan Rawa Terate, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Aldi (35), warga setempat mengatakan korban merupakan seorang tunawisma yang kerap tidur di bantaran Kali Sunter sekitar Jalan Raya Bekasi.

"Ketahuan meninggalnya sekira pukul 07.00 WIB tadi lah sama orang lewat. Memang biasa tidur di sekitar kali, tapi kalau namanya siapa saya enggak tahu," kata Aldi di Cakung, Jakarta Timur, Jumat (6/11/2020).

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan di Kali Ancol, Sempat Dikira Sampah Sepatu

Warga menduga korban ditemukan tewas dalam gorong-gorong dengan tinggi sekira satu meter dan lebar setengah meter karena hendak berteduh.

Pasalnya pada Kamis (5/11/2020) sore wilayah Kecamatan Pulogadung dan Cakung diguyur hujan deras sementara korban tak memiliki tempat tinggal.

"Sepertinya neduh dalam gorong-gorong, mungkin karena kedinginan terus sakit jadi meninggal. Soalnya gorong-gorong yang dipakai neduh itu masih berfungsi, ngalir air," ujarnya.

Baca juga: Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Pelabuhan Tanjung Perak, Tim SAR Awalnya Lihat Sesuatu Mengambang

Aldi menuturkan jasad korban dievakuasi personel Polsek Cakung dari gorong-gorong sekira pukul 10.00 WIB, lalu dibawa ke RS untuk pemeriksaan lanjutan.

Merujuk keterangan personel Polsek Cakung, menurutnya tidak ditemukan tanda penganiayaan pada jasad korban.

Diduga korban meninggal karena sakit.

"Tadi sih polisi bilangnya dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo). Korban ini setahu saya punya keluarga, tapi milih tinggal di jalan. Bukan orang gila juga, waras kok," tuturnya.

Pantauan wartawan TribunJakarta.com, area sekitar gorong-gorong di bawah jembatan Jalan Raya Bekasi tempat korban ditemukan kini terpasang garis polisi.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Pria di Cakung Tewas dalam Gorong-gorong, Diduga Berteduh Saat Hujan Deras, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat