androidvodic.com

Satu Lajur Jalan KS Tubun Mulai Ditutup Jelang Acara Pernikahan Putri Rizieq Shihab - News

News, JAKARTA - Pihak kepolisian mulai menutup satu jalur Jalan KS Tubun, Jakarta Pusat, menjelang acara acara Maulid Nabi Muhammad SAW dan Pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab yang digelar pada malam ini, Sabtu (14/11/2020).

Berdasarkan pantauan News, tampak penutupan dilakukan pada jalur kiri yang mengarah ke Tanah Abang.

Penutupan dilakukan mulai dari sekitar Hotel Santika hingga depan Rumah Sakit Pelni. Tampak tenda putih dipasang sepanjang lajur yang ditutup tersebut.

Kendaraan masih bisa melewati Jalan KS Tubun pada lajur sebelah kanan dengan skema contraflow.

SEMPROT ANTI COVID-19 - Petugas Gulkarmat Sektor Palmerah, Jakarta Barat, sedang melakukan penyemprotan disinfektan di areal Jalan KS Tubun, yang menjadi tempat perayaan maulid dan akad nikah putri Habib Rizieq Shihab untuk meminimalisir paparan Covid-19, Sabtu (14/11/2020). Dengan adanya penyemprotan ini jamaah yang datang bisa merasa aman dan nyaman dalam mengikuti acara tersebut. WARTA KOTA/NUR ICHSAN
SEMPROT ANTI COVID-19 - Petugas Gulkarmat Sektor Palmerah, Jakarta Barat, sedang melakukan penyemprotan disinfektan di areal Jalan KS Tubun, yang menjadi tempat perayaan maulid dan akad nikah putri Habib Rizieq Shihab untuk meminimalisir paparan Covid-19, Sabtu (14/11/2020). Dengan adanya penyemprotan ini jamaah yang datang bisa merasa aman dan nyaman dalam mengikuti acara tersebut. WARTA KOTA/NUR ICHSAN (WARTA KOTA/WARTA KOTA/NUR ICHSAN)

Beberapa pedagang tampak pula menggelar lapak dagangannya di sepanjang Jalan KS Tubun.

Baca juga: Acara Pernikahan Putri Rizieq Shihab, Polri Belum Putuskan Tutup Jalan di Sekitar Petamburan

Seperti diketahui, Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan menggelar acara pernikahan putrinya, Syarifah Najwa Shihab, Sabtu (14/11/2020) malam.

Acara pernikahan itu digelar di kediaman Habib Rizieq di Jalan Petamburan III, Jakarta Pusat, pada pukul 19.30 WIB.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat