androidvodic.com

Mayat Bocah Laki-Laki Gunakan Kaos Motif Kembang, Gambar Boneka Ditemukan di Pintu Air Kalimalang - News

News, BEKASI - Mayat bocah laki-laki tanpa identitas ditemukan di Pintu Air, Sipon Kalimalang, RT03 RW04, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (16/11/2020).

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan penemuan mayat bocah laki-laki itu pukul 02.00 WIB dini hari.

 "Korban anak laki-laki tidak dikenal, diperkirakan berumur lima tahun, dengan ciri memakai celana pendek warna kuning dan kaos motif kembang-kembang dan gambar boneka," kata Erna.

Baca juga: Mayat Warga Jambi Terbawa Arus Sungai Rawas Muratara, Ditemukan 5 Kilometer dari Awal Tenggelam

Dia menjelaskan, mayat korban pertama kali ditemukan petugas penjaga pintu air ketika hendak mengaktifkan garpu penyaring sampah di pintu air tempatnya bekerja.

"Saat menaikkan garpu saringan sampah, saksi mendapati mayat seorang anak laki-laki yang tersangkut dari situ dia langsung melapor ke rekannya yang bertugas sebagai sekuriti," jelas Erna.

Temuan mayat bocah laki-laki ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Bekasi Timur.

Anggota kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara.

Mayat bocah laki-laki dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi.

"Langsung dibawa ke RSUD agar dapat dilakukan visum guna penyelidikan lebih lanjut," terang Erna.

Baca juga: Mayat Janda Ditemukan dalam Karung, Berawal dari Munculnya Bau Busuk Hingga Menginap di Kamar Horor

Dari hasil pengecekan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan fisik, hanya saja terdapat luka sObek pada bagian kaki bocah tanpa identitas tersebut.

"Di bagian bawah lutut sebelah kanan yang diduga karena terkena besi garpu saringan sampah, sehingga dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam," terangnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Jasad Bocah Laki-laki Tanpa Indentitas Ditemukan di Pintu Air Kalimalang Bekasi, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat