androidvodic.com

Pelintasan KA Sebidang di Palmerah Ditutup Mulai Malam Nanti, Dishub Siapkan Rekayasa Lalu Lintas - News

News, JAKARTA - Pelintasan sebidang kereta api Palmerah di Jalan Tentara Pelajar, Jakarta, akan ditutup mulai Sabtu (28/11/2020) pukul 23.00 WIB malam nanti.

Penutupan pelintasan ini sebagai imbas dari penutupan Stasiun Palmerah.

"Akan dilakukan penutupan pelintasan sebidang kereta api Palmerah di Jalan Tentara Pelajar," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo dalam keterangan tertulis, Sabtu pagi.

Dishub menyiapkan rekayasa lalu lintas.

Akses kendaraan dari arah selatan atau Senayan, yang semula dapat belok kanan ke Tanah Abang atau lurus ke arah Pasar Palmerah akan ditutup.

Bagi kendaraan menuju Tanah Abang/Semanggi akan dialihkan melalui jalan Asia Afrika-Jalan Gerbang Pemuda-Jalan Jenderal Gatot Subroto.

Sementara kendaraan yang menuju arah Pasar Palmerah dialihkan lewat Jalan Asia Afrika-Jalan Tentara Pelajar-Jalan Kramat Putal Senayan - Jalan Simprug Garden-Jalan Teuku Nyak Arief-Kupingan Jalan Tentara Pelajar-Jalan Palmerah Selatan.

"Diimbau pada pengguna jalan untuk menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan," kata Syafrin. (Kompas.com/Ihsanuddin)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pelintasan KA Sebidang di Palmerah Akan Ditutup, Ini Rekayasa Lalu Lintasnya"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat