androidvodic.com

Dishub DKI Tutup Permanen Lintasan Sebidang Rel Kereta Api di Jalan Tentara Pelajar Palmerah - News

Laporan wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA -  Dinas Perhubungan DKI Jakarta menutup permanen lintasan sebidang rel kereta api yang berada di Jalan Tentara Pelajar, Palmerah, Jakarta Pusat. Penutupan permanen lintasan sebidang itu menyusul adanya penataan Stasiun Palmerah.

"Ditutup seterusnya atau permanen," kata Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, Senin (30/11/2020).

Seiring dengan penutupan permanen itu, Dishub DKI melakukan pengalihan arus lalu lintas di kawasan tersebut. 

Baca juga: Tertangkap Sedang Telan Kambing, Ular Sanca Sepanjang 5 Meter Bikin Geger Warga Palmerah

Untuk arus lalin dari arah Senayan menuju Jalan Gelora - Jalan Tentara Pelajar Timur atau Tanah Abang, dibelokkan kanan ke Jalan Gerbang Pemuda - Jalan Jenderal Gatot Subroto, belok kiri untuk ke Tanah Abang dan belok kanan untuk menuju Semanggi.

Sementara arus lalin dari Senayan yang lurus menuju Pasar Palmerah dibelokkan kiri ke Jalan Tentara Pelajar - lurus terus ke Jalan Kramat Putal Senayan - Jalan Teuku Nyak Arief - Jalan Lingkaran Putri Hijau (kupingan Jalan Tentara Pelajar) - Jalan Tentara Pelajar - Jalan Palmerah Selatan.

Dishub DKI mengimbau pengguna jalan untuk menghindari lintasan sebidang rel kereta Palmerah dan menyesuaikan rute perjalanan sesuai pengaturan lalu lintas yang ditetapkan.

Baca juga: Gara-gara Suara Klakson Warga Pakistan Dianiaya Dua Pemuda di Palmerah Jakarta Barat

"Diimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan petunjuk petugas di lapangan," pungkas Syafrin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat