androidvodic.com

Begal Sadis Kelompok Akatsuki 2018 di Bekasi: Mabuk Sebelum Beraksi, Konvoi, Acak Cari Calon Korban - News

News, BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota meringkus kelompok Akatsuki 2018.

Mereka merupakan pelaku begal sadis yang menewaskan seorang remaja di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara.

Penemuan jasad remaja bersimbah darah di Jalan Perjuangan Bekasi Utara pada Senin (21/12/2020) dini hari membuat gampar. 

Dari situ, Satuan Reskrim Polres bersama Polsek Bekasi Utara melakukan penyelidikan dengan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

"Melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi, mempelajari petunjuk lain di lokasi diantaranya cctv, hasil penyelidikan kita berhasil mengetahui (identitas) beberapa pelaku," jelasnya.

Baca juga: Komplotan Begal yang Tewaskan Remaja di Bekasi Ditangkap, Ibu Korban Pukul Kepala Pelaku Pakai Botol

Pada Jumat (25/12/2020), satu orang tersangka yang sudah dikantongi identitas bernama Fajar (25) diringkus polisi di wilayah Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Kemudian kami kembangkan dan berhasil menangkap tiga pelaku lainnya di wilayah Jakarta Selatan dan pada hari Minggu tanggal 27 Desember 2020 kami mengamankan tiga pelaku lagi jadi total ada 7 tersangka," ujarnya.

Polres Metro Bekasi Kota masih memburu satu anggota geng Akatsuki 2018 menewaskan remaja bernama Andika Putra Prananda (16) di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo mengatakan, sejauh ini pihaknya sudah mengamankan tujuh orang tersangka.

"7 diamankan, satu orang lainnya masih kami cari, kami akan dalami juga nanti keterlibatanya sebagai apa," kata Heri di Mapolres, Senin (28/12/2020).

Baca juga: Sopir Truk Ayam Potong Tewas Ditembak, Begal Bawa Kabur Uang Rp 60 Juta

Berikut sejumlah fakta begal sadis kelompok Akatsuki 2018 :

1. Mabuk-masukan sebelum beraksi 

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Heri Purnomo mengatakan sebelum beraksi mereka sempat mabuk-mabukan 

"Sebelumnya mereka minum-minuman keras, jadi pada saat beraksi sudah dalam pengaruh mabuk minuman beralkohol," kata Heri di Mapolres Bekasi Kota, Senin (28/12/2020).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat