androidvodic.com

Ini Penjelasan Wakapolsek Bojonggede Terkait Kamtibmas Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H - News

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

News, BOJONGGEDE - Jajaran Polsek Bojonggede terus fokus menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya jelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

Wakapolsek Bojonggede, AKP Elizon S Nainggolan mengatakan bahwa saat ini dua wilayah hukumnya yang menanugi Kecamatan Bojonggede dan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, dalam keadaan kondusif jelang bulan suci puasa.

"Untuk sementara di wilayah hukum kami, Kecamatan Bojonggede dan Tajur Halang, masih aman kondusif. Ini sangat bagus, karena keamanan, ketertiban, serta kenyamanan itu harus diciptakan bersama dari masing-masing individu," ujarnya, Minggu (11/4/2021).

Lebih lanjut, Elizon menegaskan bahwa jajaran Polsek Bojonggede berkomitmen untuk terus menjaga kondusifitas yang menyangkut Kamtibmas.

Menurutnya, saat bulan puasa anggota Polsek Bojonggede akan terus memonitor yang berkaitan dengan Kamtibmas.

"Kami memang fokus untuk hal-hal itu. Anggota Polsek Bojonggede juga akan mengamankan pelaksanaan ibadah puasa, sholat tarawih dan sholat subuh," tegasnya.

Elizon pun menjelaskan bahwa jajaran Polsek Bojonggede akan melakukan Patroli keliling untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sama seperti sebelum-sebelumnya. Kami akan melakukan Patroli disetiap wilayah. Itu kita lakukan sebagai antisipasi beberapa hal yang meresahkan masyarakat seperti tawuran dan balap liar," tegasnya.

Selain itu, Elizon meminta masyarakat untuk tetap beribadah dengan nyaman dan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

"Imbauannya, agar warga tetap melaksanakan ibadah puasa sesuai prokes, jaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, serta hindari kerumunan," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat