androidvodic.com

Viral Video Fortuner Berpelat Polisi Tancap Gas Lawan Arah Tabrak Pengendara Lain di Permata Hijau - News

News, JAKARTA - Sebuah video aksi kejar-kejaran antara beberapa mobil terjadi di sekitar Jalan Tentara Pelajar, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat (20/8/2021) pukul 02.30 WIB.

Dalam video itu, tampak mobil Toyota Fortuner VRZ dengan nomor polisi 3488-07 melawan arah dan sempat menyerempet sebuah mobil Peugeot hingga ringsek.

Diduga mobil itu dikendarai itu merupakan kendaraan dinas kepolisian sebab terdapat logo bhayangkara dalam pelat nomor yang terpasang.

Peristiwa kejar-kejaran mobil itu kemudian diunggah oleh akun Instagram @mala_hasan04.

Ia juga menuliskan kronologi kejadian yang mengakibatkan mobilnya ringsek akibat ditabrak di depan Apartemen Fourwinds di Jalan Tentara Pelajar.

Saat dikonfirmasi, akun @mala_hasan04 atau Nurmalasari (26) menyebutkan, kecelakaan itu bermula saat ia bersama temannya hendak pulang usai makan nasi uduk di daerah Permata Hijau.

Mala bersama temannya mengendarai dua mobil yakni Mercedez Benz dan Peugeout.

Ia kemudian menuju Jalan Tentara Pelajar setelah makan nasi uduk untuk pulang.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Tanjung Priok Sore Ini: Fortuner Tabrak Mobil, Pemotor, dan Pejalan Kaki

“Jadi kejadiannya itu di depan pom bensin tentara pelajar, kami melihat mobil Fortuner VRZ hitam dengan kecepatan tinggi dan melawan arah ke arah mobil kami hingga nabrak dan mematahkan spion mobil saya (Mercedez Benz) dan bemper mobil teman saya juga,” ujar Mala kepada News, Sabtu (21/8/2021).

Akibat aksi ugal-ugalan itu, Mala bersama temannya berputar arah untuk mengejar pelaku. Ia bersama temannya hendak menyetop Mobil dengan ikut berputar arah.

“Setibanya di depan Apartemen Four Winds, kami berhasil menghadang pelaku. Namun, bukannya berhenti, pelaku malah tancap gas dan menabrak mobil rekan saya yang ada di belakangnya,” tutur Mala.

Sebuah mobil Fortuner Bernopol 3488-07 yang diduga kendaraan anggota polisi dikejar pengendara yang ditabrak saat melawan arah di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2021) dini hari
Sebuah mobil Fortuner Bernopol 3488-07 yang diduga kendaraan anggota polisi dikejar pengendara yang ditabrak saat melawan arah di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2021) dini hari (Instagram mala_hasan04)

Tak berhenti sampai situ, Mala kembali mengejar pelaku yang mengendarai Fortuner hingga ke arah Permata Hijau.

Namun, pengejaran itu lolos dan Mala kehilangan jejak mobil Fortuner itu di kawasan Pos Pengumben 2.

“Sampai ke Pos Pengumben 2 teman saya turun dan yang satu berhasil membuka pintu pelaku. Namun, pelaku tancap gas hingga (teman saya) terseret dan terjatuh sampai ada beberapa luka di tangan, pinggang, kepala dan kaki. Kemudian kami kehilangan jejak,” kata Mala.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat