androidvodic.com

Asyik Nongkrong, 4 Warga Ciracas Diserang Puluhan Anggota Geng Motor  - News

News, JAKARTA - Diduga geng motor beranggotakan sekira 20 orang melakukan penyerangan di Jalan Lapangan Tembak, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur pada Minggu (26/9/2021).

Ardhi (37), warga setempat mengatakan enam pemuda yang asyik nongkrong jadi korban penyerangan tersebut. 

Tepatnya di dekat gerbang Komplek Hankam sekira pukul 00.30 WIB.

"Awalnya kelompok geng motor ini datang nyari orang, nyari anggota ormas sama orang mana gitu bilangnya. Pas dikasih tahu enggak ada tiba-tiba pelaku nyerang," kata Ardhi di Jakarta Timur, Senin (27/9/2021).

Baca juga: Tawuran Kelompok Remaja di Lebak Bulus Diwarnai Aksi Lempar Batu Selama 15 Menit 

Menurutnya akibat serangan tersebut, empat dari enam pemuda warga setempat mengalami luka akibat terkena serangan senjata tajam dan batang bambu yang dihunus sejumlah pelaku.

Satu korban mengalami luka di bagian kepala, satu mengalami luka di bagian dada, satu mengalami luka di bagian lengan, dan satu korban lainnya mengalami luka di bagian perut.

"Korbannya itu empat, darahnya lumayan banyak. Tapi sepengetahuan saya enggak sampai dirawat inap di rumah sakit. Habis melakukan penyerangan itu pelaku kabur, enggak tahu pelaku orang mana," ujarnya.

Baca juga: Besok, DPRD DKI Panggil Gubernur Anies Lewat Paripurna Interpelasi Formula E

Ardhi menuturkan tidak lama setelah kejadian jajaran Unit Reskrim Polsek Ciracas dan Satreskrim Polrestro Jakarta Timur tiba di lokasi dan melakukan olah TKP kejadian penyerangan.

Warga berharap jajaran Unit Reskrim Polsek Ciracas dan Satreskrim Polrestro Jakarta Timur lekas menangkap anggota geng motor pelaku penyerangan yang mengakibatkan empat warga luka.

"Sepertinya sampai sekarang belum ada pelaku ditangkap. Karena kalau ada yang sudah ditangkap kan pasti kabar neyebar di warga. Mudah-mudahan sih enggak ada serangan susulan geng motor lagi," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Lagi Nongkrong, Empat Warga Cibubur Luka Diserang Puluhan Geng Motor, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat