androidvodic.com

Buruh Paruh Baya Ditemukan Tewas Terlentang di Gorong-gorong Pasar Pramuka - News

News, JAKARTA - Seorang pria inisial HH (52) ditemukan tewas di gorong-gorong depan Pasar Pramuka, Kelurahan Palmeriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur pada Senin (15/11/2021).

Perwira Piket Polsek Matraman AKP Warsito mengatakan jasad HH, warga Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Matraman ditemukan warga sekira pukul 06.00 WIB.

"Awalnya kami mendapat laporan warga bahwa ditemukan mayat di got depan Pasar Pramuka. Sesampainya di TKP ternyata benar," kata Warsito di Matraman, Jakarta Timur, Senin (15/11/2021).

Baca juga: Diduga Keracunan Usai Santap Paket Makanan Ultah, Belasan Warga Muara Baru Muntah dan Rasakan Panas 

Korban ditemukan dalam keadaan mengenakan kaos lengan pendek berwarna hitam, celana panjang, luka pada bagian kening, luka kulit pada bagian badan, dan leher.

Dari hasil pemeriksaan sementara jajaran Polsek Matraman luka tersebut bukan akibat penganiayaan, melainkan akibat saat jatuh di selokan dalam keadaan terlentang.

"Dari hasil pemeriksaan badan juga ditemukan dompet berisi KTP korban. Berdasarkan keterangan anaknya korban sudah dua hari terakhir tidak pulang ke rumah," ujarnya.

Baca juga: Haris Azhar dan Fatia Tak Penuhi Panggilan Mediasi, Menko Luhut: Lebih Bagus Bertemu di Pengadilan

Baca juga: Dampak Kebakaran Kilang Pertamina Cilacap, Air Sumur dan Tanaman Warga Menghitam 

Warsito menuturkan dari hasil penyelidikan sementara, korban yang sehari-harinya berprofesi sebagai buruh harian lepas diduga jatuh ke gorong-gorong akibat mabuk.

Namun guna penyelidikan lebih lanjut jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk memastikan penyebab kematian lewat autopsi.

"Jenazah dibawa Palang Hitam ke RSCM untuk visum. Permohonan untuk visum mayat sudah dimintakan. Kita juga mencari CCTV di sekitar lokasi untuk keperluan penyelidikan," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Diduga Mabuk, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Gorong-gorong Pasar Pramuka, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat