androidvodic.com

Begal Bagian Sensitif Wanita Diberi Kalung, Dikawal Polwan Bersenjata Keliling Alun-alun Kota Bogor - News

News, BOGOR - Seorang begal bagian sensitif wanita di Bogor berhasil diamankan warga dan langsung diserahkan ke aparat kepolisian.

Pelakunya yakni Pius berusia 27 tahun, seorang teknisi rumah sakit di Jakarta.

Pius diamankan Satreskrim Polresta Bogor Kota setelah tertangkap warga meremas bagian sensitif seorang karyawati berinisial ATM yang sedang berjalan kaki.

Peristiwa itu terjadi di sebuah gang sempit di kawasan Bogor Tengah.

Pelaku Begal Diberi Kalung, Diajak Keliling Alun-alun Kota Bogor

Pantauan TribunnewsBogor.com, tersangka sempat diajak keliling Alun-alun Kota Bogor oleh aparat kepolisian.

Tak hanya itu, ia juga dikawal oleh polwan bersenjata saat berjalan kaki dari mako Polresta Bogor Kota yang berlokasi di Jalan Kapten Muslihat menuju Stasiun Bogor.

Dilehernya tergantung kertas bertuliskan 'Tersangka Begal Payudara Ancaman Pidana 9 tahun".

Pelaku hanya tertunduk malu saat berjalan kaki dengan pengawalan ketak petugas hingga menjadi tontonan warga.

begal bagian sensitif wanita di bogor
Pelaku begal bagian sensitif wanita digiring oleh Polwan Polresta Bogor Kota bersenjata lengkap ke area publik sambil didampingi Unit PPA Polresta Bogor Kota dan Satreskrim Polresta Bogor Kota, Selasa (21/12/2021).

Rilis kasus yang dilakukan di area publik yang berlokasi di Stasiun Bogor ini dilakukan untuk menegaskan komitmen aparat penegak hukum akan terus melakukan penindakan terhadap para pelaku pelecehan seksual dan kekerasan terhadap perempuan.

"Sehingga masyarakat terutama kaum perumpuan tidak perlu takut untuk melaporkan setiap kejadian tindak kriminal pelecehan seksual ataupun kekerasan terhadap perempuan karena komitmet aparat petnindak hukum untuk menindak dengan tegas," kata Kabag Logistik Polresta Bogor Kota, Kompol Pahyuni didampingi Kanit PPA Polresta Bogor Kota, Iptu Ni Komang Armini, Selasa (21/12/2021).

Kronologi

Seorang pria bernama Pius (27) teknisi rumah sakit di Jakarta menjadi pelaku begal bagian sensitif wanita di Kota Bogor.

Pius diamankan Satreskrim Polresta Bogor Kota setelah tertangkap warga meremas bagian sensitif seorang karyawati berinisial ATM yang sedang berjalan kaki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat