androidvodic.com

Wagub DKI di Milad UICI: Lembaga Sukses karena Sikap Pemimpinnya - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Ahmad Riza Patria mengatakan Universitas Insan Cita Indonesia (UICI) merupakan kado bagi dunia pendidikan Indonesia dan KAHMI.

"Bisa saya katakan, UICI adalah kado terindah di masa pandemi bagi KAHMI, bahkan untuk bangsa Indonesia yang kita cintai, khususnya dunia pendidikan di Indonesia," kata Riza dalam sambutannya di acara Sidang Senat Terbuka Milad Pertama UICI di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, ditulis Selasa (18/1/2022).

UICI kata dia, punya potensi untuk berkembang seperti pesatnya kemajuan teknologi di era sekarang.

Dalam momentum milad pertama, Riza mengatakan UICI bisa menjalankan peran sebagai agen edukasi, penelitian, dan agen pengetahuan.

Baca juga: Soal UMP DKI, Anies Utamakan Rasa Keadilan, Apindo Tekankan soal Legalitas

"Serta sebagai agen inovasi untuk menciptakan start up company atau produk-produk bagi perekonomian masyarakat, termasuk yang digemari generasi muda milenial saat ini," kata dia.

Riza meyakini UICI mampu tumbuh dan melahirkan calon pemimpin masa depan dengan kerja keras civitas akademika dan inovasi pendidikan yang dilakukan.

Politikus Partai Gerindra ini berharap UICI dapat segera menyusun sistem regulasi dan strategi pengembangan untuk dijadikan acuan, serta menjalin kolaborasi dalam upaya mencapai tujuan bersama yang ditargetkan.

"Kesuksesan sebuah lembaga bukan karena uang dan banyaknya fasilitas mewah, tetapi karena sikap para pemimpinnya yang punya visi integritas, bekerja keras, dan mampu menciptakan tim yang kompak untuk mencapai tujuan bersama," pungkas Riza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat