androidvodic.com

16 Ribu Lebih Wisatawan Serbu Ancol di Tahun Baru Imlek, Ini Spot yang Jadi Favorit - News

News, JAKARTA - Ada 16 ribu orang berkunjung ke Pantai Ancol saat libur Tahun Baru Imlek, hingga pukul 15.00 WIB sore hari ini.

"Ada sekitar 16 ribu orang, jumlah pengunjung Ancol per jam 3 (sore) tadi. Jumlah ini masih dibawah kuota 25% yang ditetapkan," kata Corporate Communication Ancol, Ariyadi Eko Nugroho, Selasa (1/2/2022).

TribunJakarta.com memantau, suasana Pantai Ancol sore ini cukup ramai didatangi pengunjung.

Memang, menurut pantauan kami hingga sore hari ini terdapat papan atau marka yang bertuliskan larangan untuk berenang di pantai.

Meski begitu, hal ini tak menyurutkan niat pengunjung untuk liburan.

Beberapa kegiatan yang banyak dilakukan pengunjung di sini seperti bersantai, bermain layang-layang, juga menemani anak-anak bermain pasir dari pinggir pantai.

Untuk diketahui, Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh masyarakat di Ibu kota Jakarta.

Baca juga: Setelah di Ancol, Polda Metro Jaya Berencana Lanjutkan Balap Street Race di BSD, Depok hingga Bekasi

Meski memiliki banyak unit rekreasi di dalamnya, namun Pantai Ancol menjadi salah satu spot favorit pengunjung kala liburan di kawasan Taman Impian Jaya Ancol.

Artikel ini sudah pernah tayang di TribunJakarta dengan judul BERITA FOTO: 16 Ribu Orang Liburan ke Pantai Ancol Saat Libur Imlek

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat