androidvodic.com

Kapolda Metro Jaya Minta Demokrat DKI Ikut Jaga Kondusivitas Ibu Kota - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat DKI, Mujiyono dan Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta menemui Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Dalam kesempatan itu, Fadil meminta Demokrat DKI ikut menjaga kondusivitas ibu kota.

Fadil juga menyampaikan agar kepemimpinan partai berlambang mercy di DKI bisa terus meningkatkan kolaborasi, termasuk masukan dan kritik membangun untuk kinerja pihak kepolisian.

"Kita terbuka, silakan jika ada masukan atau kritik sampaikan kepada kami. Jangan sungkan-sungkan. Masukan ini kami perlukan untuk peningkatan kinerja seluruh anggota kepolisian, khususnya di Jakarta," kata Fadil di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (4/2/2022).

"Saya harap, kita bersama-sama bisa mengimplementasikan kolaborasi dengan seluruh masyarakat Jakarta," ujarnya.

Baca juga: Marak Tawuran Antar Pelajar, Kapolda Fadil Imran akan Giatkan Patroli Tim Presisi

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono menjelaskan kedatangannya ke Polda Metro Jaya merupakan bagian dari safari politik usai dirinya terpilih memimpin Demokrat di ibu kota.

Ia menyatakan Demokrat siap berkolaborasi dengan pihak manapun termasuk kepolisian.

"Saya bersama anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta siap berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk dengan kepolisian," ungkap Mujiyono.

Safari politik ini kata dia, selaras dengan pesan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang meminta para kader memberi kontribusi positif.

"Mas Ketum selalu berpesan agar kader Partai Demokrat tetap solid dan memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat. Untuk itu, kami juga ingin bersama-sama kepolisian mewujudkan kesejahteraan bagi warga Jakarta, terutama dalam hal menjaga kondusivitas tingkat keamanan masyarakat," tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat