androidvodic.com

Didoakan Gantikan Anies, Airin: Terima Kasih, Tapi Jadi Gubernur DKI Jakarta Tidak Mudah  - News

News, JAKARTA -- Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik mendoakan mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menjadi Gubernur DKI Jakarta mendatang menggantikan Anies Baswedan. 

Atas hal itu, Airin mengaku senang dan mengucapkan rasa terima kasih atas doa yang disampaikan politisi partai Gerindra tersebut.

"Terima kasih pak Taufik atas apa yang disampaikan oleh pak Taufik. Tentu siapa yang nggak senang ya disebut kayak gitu," ungkap Airin di Ballroom Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Minggu (6/2/2022) malam.

Baca juga: Momen Anies Didoakan Jadi Calon Presiden dan Airin Sebagai Calon Gubernur DKI

Baca juga: Gubernur Anies Tiap Sore Rapat Bersama Menteri Luhut, Bahas Ganasnya Covid-19 dan PPKM 

Namun demikian, Airin mengaku untuk menjadi seorang Gubernur DKI Jakarta tidak lah mudah.

Dikarenakan, harus dapat memenuhi sejumlah kriteria.

"Tetapi yang pasti kan maju dalam kontestasi Pilkada atau apapun. Pertama apakah masyarakat suka sama kita. Bagaimana ada dalam kontestasi itu kan ada beberapa tahapannya, partainya dan yang lainnya," ucapnya.

Baca juga: Benda Berbentuk Tabung Mirip Granat di Kali Jute Bekasi Ternyata Gas Air Mata

Namun demikian, dirinya tidak bisa berkomentar banyak ketika ditanya apakah siap atau tidak jika ditunjuk atau diusung partai politik untuk maju ke Pilkada DKI 2024.

"Tergantung kan kalau politik ada hitungan dan lainnya. Ada berapanya dan lainnya," tutupnya.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Didoakan Jadi Gubernur DKI, Eks Walkot Tangsel Airin Diany Mengaku Senang, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat