androidvodic.com

Avanza Seruduk Gerobak PKL dan Sejumlah Warga yang Sedang Ngopi di Pulogadung Jakarta Timur - News

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

News, JAKARTA - Kecelakaan melibatkan sejumlah pedagang kaki lima (PKL) terjadi di Jalan Raya Bekasi, Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (14/2/2022) sekira pukul 22.15 WIB.

Kanit Laka Satlantas Jakarta Timur Iptu Seno mengatakan pengemudi mobil Mardiyanto (42) menabrak tiga warga yang sedang duduk minum kopi dan gerobak PKL.

Menurutnya, mobil Avanza berpelat B 2436 TZW melaju dari arah Selatan menuju Utara tersebut kehilangan kendali ketika melintas di Jalan Raya Bekasi KM 19 dekat Halte Transjakarta.

"Menabrak orang yang sedang duduk minum kopi, kemudian menabrak gerobak pedagang kaki lima, dan kendaraan roda dua yang sedang parkir," kata Seno saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Selasa (15/2/2022).

Kencangnya benturan mengakibatkan korban yakni Dicky Kamil (31) mengalami luka di kepala kiri, pipi, dan tangan kanan, kemudian Trimidi (57) luka di bagian kaki kiri, tangan kiri, kepala, pipi kiri.

Baca juga: Doddy Sudrajat Ngaku Menangis saat Lihat Video CCTV Kecelakaan Vanessa Angel: Mayang Juga Nangis

Sementara, Yarmon (57) mengalami luka di bagian kaki kanan, pinggang, dan tangan kanan, ketiganya kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Dugaan sementara pengemudi kurang konsentrasi dan mengantuk sehingga hilang kendali lalu menabrak. Pengemudi mobil saat ini diamankan di Satlantas Jakarta Timur," ujarnya.

Baca juga: Kecelakaan Maut Bus di Bantul: Kondisi Bus Bagus Tapi Sopir Lalai

Seno menuturkan jajaran Unit Laka Satlantas Jakarta Timur sudah melakukan olah TKP dan mengamankan mobil dikemudikan Mardiyanto serta satu motor yang ditabrak jadi barang bukti.

Kini penyelidik Unit Laka Satlantas Jakarta Timur dalam proses pemeriksaan Mardiyanto guna memastikan sebab dia menabrak ketiga korban yang masih tercatat warga Jakarta Timur.

"Dalam lidik," tuturnya.

Artikel ini sudah pernah tayang di TribunJakarta dengan judul Sopir Diduga Ngantuk, Avanza Tabrak 3 Warga Lagi Minum Kopi di Jalan Raya Bekasi Pulogadung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat