androidvodic.com

Pengamat Sebut Lawan Politik Ahmed Zaki Iskandar Berupaya Goreng Isu Lewat Penanganan Banjir - News

News, JAKARTA - Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie menilai ada lawan politik Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang tengah menggoreng isu banjir di Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut dikatakan Jerry seiring dengan menguatnya nama Zaki Iskandar yang bakal maju untuk Pilkada DKI Jakarta pada 2024.

“Saya kira Zaki salah satu bupati yang paling visioner. Dia membuat daerah ini dengan konsep yang brilian sehingga Tangerang masuk smart city unggulan,” kata Jerry dalam pesan yang diterima Tribunnews, Kamis (17/2/2022).

Baca juga: Setelah Brimob di Begal, di Tangerang Polisi Keserempet Peluru Maling Motor

Baca juga: Kampung Gaga Banjir Selama Tiga Bulan Belum Surut, Begini Langkah Pemkab Tangerang

Urusan good and clean government, Jerry mengatakan selama dipegang Zaki, sistem pemerintahan berjalan baik.

Maka tak heran, lanjutnya, ada politik kompor yang bakal menjegal Ketua DPD Golkar DKI Jakarta itu menuju Pilkada DKI 2024.

“Ada yang menyerang lewat penanganan banjir, tapi semua kan tak langsung disulap. Tapi Zaki bukan tipe arogan dan bukan terlalu banyak pencitraan,” kata Jerry.

Baca juga: Terjadi di Tangerang, Suami Cekik Istri hingga Tewas, Mayatnya Disimpan 2 Hari di Kamar Mandi 

Inilah foto-foto kegiatan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat berkunjung ke kawasan Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/01/2022). Warta Kota/Yulianto
Inilah foto-foto kegiatan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar saat berkunjung ke kawasan Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/01/2022). Warta Kota/Yulianto (Warta Kota/YULIANTO)

Dia menilai dengan kemampuan itu, Zaki bisa mengurus Jakarta setelah Anies Baswedan.

"Ada beberapa kebijakan yang brilian dan memang terkendala pandemi Covid-19. Lebih dari itu, saya kira semua akan berjalan mulus," pungkas Jerry.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat