androidvodic.com

Rumah Makan Padang di Duren Sawit Kemalingan, 2 Kotak Amal dan Motor Sport Sang Pemilik Raib - News

News, JAKARTA - Rumah makan Padang di Jalan Raya Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur dibobol maling pada Senin (21/3/2022) sekira pukul 02.00 WIB.

Berdasar rekaman CCTV,  pelaku merupakan pegawai yang sudah bekerja lebih dari satu bulan.

"Pelaku sendiri. Dia satu bulan lebih bekerja di sini," kata pemilik rumah makan padang Rizky di Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (22/3/2022).

Baca juga: Hendak Berangkat Kerja, Buruh Pabrik di Cikarang Tewas Dibacok, Warga Sempat Dengar Teriakan 

Baca juga: Tukang Ojek Jadi Korban Begal Sadis di Sentul, Korban Diserang Membabi Buta, Motornya Ikut Raib 

Masih dari rekaman CCTV, terlihat pelaku tidak kesulitan masuk ke tempat kerjanya tersebut karena sudah mengetahui seluk beluk kunci gembok yang digunakan.

Pelaku membobol dua kotak amal yang diperkirakan berisi uang Rp 8 juta dan sepeda motor sport jenis Yamaha R25 milik Rizky terparkir di dalam rumah.

"Aksi itu lumayan lama, 30 menit pas lagi pada tidur. Dia mengambil kotak amal dua, dipecahin di atas ruko, lalu jam setengah tiga dia membawa kabur motor," ujarnya.

Baca juga: Jenazah Satu Keluarga Tewas Tersetrum Bakal Dikremasi, Baby Sitter Dimakamkan di Wonogiri

Baca juga: Aniaya 3 Anak Majikan di Cengkareng, Disumpal Tissue hingga Dicubit, 2 ART Jalani Tes Kejiwaan

Dia mengaku heran dengan ulah pegawainya tersebut karena selama bekerja pelaku tidak pernah menunjukkan gelagat mencurigakan atau lainnya.

Rizky menuturkan sudah melaporkan kasus ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Duren Sawit agar kasus dapat ditindaklanjuti.

"Udah kemarin pagi di Polsek Duren sawit," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Pegawai Rumah Makan Padang Bikin Ulah, Motor Sport Milik Pak Bos dan Uang Kotak Amal Dibawa Kabur, 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat